Raih Penghargaan Penghimpun Terbaik I

Kab. Pekalongan – Dalam rapat koordinasi BAZNAS dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) se-Kabupaten Pekalongan berlangsung Selasa, 8 Februari 2022 di Gedung IPHI Kabupaten Pekalongan, UPZ MTs. Negeri 1 Pekalongan mendapatkan reward sebagai UPZ Kategori Penghimpun Terbaik I.

Dalam sambutannya H.Mahrus, bidang distribusi, mewakili pimpinan BAZNAS Kabupaten Pekalongan menyampaikan “Ahlan wa sahlan” dan ucapan terimakasih pada undangan.

”Tujuan rapat koordinasi ini kami akan melaporkan kegaitan BAZNAS Kabupaten Pekalongan Tahun 2021,  dari pengumpulan, pendistribusian dan laporan keuangan, “ tuturnya.

“Kami menghaturkan terimakasih kepada para ASN baik Pemkab maupun Kemenag dan MTs N yang  telah berkontribusi di BAZNAS Kabupaten Pekalongan baik berupa dana zakat, infaq shadaqah.” Ujarnya.

Drs. H. Mukhlisin, Dip. Ed, Kepala MTs. Negeri 1 Pekalongan menyampaikan rasa terimaksih dan apresiasinya kepada seluruh GTK MTs. N 1 Pekalongan.

“Alhamdulillahirobbil Alamin. Terima kasih kepada seluruh Bapak Ibu GTK MTs N 1 Pekalongan, Semoga diberikan keberkahan untuk rezeki kita oleh Allah SWT, Aaamiin.” (US-IY/Ant/bd).