Raih Prestasi di NSMO SMP/MTs Tingkat Nasional

Kab. Pekalongan – Nayla Zulva, Siswa kelas IX H MTs N 1 Pekalongan menorehkan kembali prestasi tingkat Nasional. Siswa yang akrab disapa Nayla ini berhasil meraih medali emas pada mapel IPA, dan mapel matematika mendapat  medali perak. Pelaksanaan lomba secara daring pada Minggu, 6 Februari 2022. Pengumuman hasil lomba Senin, 7 Februari 2022 pada ajang National Science Mathematies Olympiad (NSMO 2022) di selenggarakan oleh Event Cerdas tingkat SMP/ MTs  mapel IPA dan Matematika.

Putri dari Muhammad Syafruddien ini mengatakan bahwa selain sekolah banyak mengisi waktunya dengan mengikuti lomba daring. Mengerjakan tugas dari sekolah dan membaca.

Kepala MTs N 1 Pekalongan, , Drs. H. Mukhlisin, Dip. Ed   menyampaikan, “Walaupun kegiatan Pembelajaran Tatap Muka terbatas seperti ini madrasah terus memacu anak didik untuk terus berkompetisi dan menorehkan prestasi, seperti yang ditorehkan Nayla Zulva ini.” tuturnya.

“Dari semester gasal, Nayla Zulva beberapa kali juara Olimpiade tingkat nasional,” jelasnya.

“MTs N 1 Pekalongan juga sangat mengapresiasi prestasi-prestasi yang diraih Nayla, akan mengembangkan potensinya dapat mengikuti berbagai lomba dan tetap bisa eksis untuk meraih prestasi.” H. Mukhlisin lebih lanjut menjelaskan. (IY- US/Ant/bd)