Rakor Evaluasi  Tahun 2021 dan Program Kerja Tahun 2022

Kab. Pekalongan – Seksi Bimas Islam menyelenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Evaluasi  tahun 2021 dan program kerja tahun 2022 yang diikuti oleh seluruh Kepala KUA Kecamatan dan Pengelola Kegiatan se Kabupaten Pekalongan. Kamis, 17 Februari 2022.

H.Kasiman Mahmud Desky,M.Ag selaku Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan dalam arahanya menyampaikan beberapa hal antara lain : Realisasi anggaran harus maksimal dan pertanggungjawaban yang bagus; Semua kegiatan dilaksanakan dengan out put yang jelas dan ada hasilnya; disamping itu Kakankemenag  juga mendorong KUA untuk dapat berinovasi yang hasilnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dan  juga menyampaikan tentang rencana revitalisasi KUA serta Moderasi beragama.

Kasi Bimas islam H.Moh.Irkham,S.Ag.,M.Pd.I dalam kesempatan itu juga menyampaikan tentang realisasi anggaran Bimas Islam yang sudah bagus yaitu mencapai 99,95%.

“Adapun jadwal kegiatan dan program tahun 2022 yang akan dilaksanakan seksi Bimas Islam dan jajaran KUA Kabupaten Pekalongan dan kami berharap sesuai jadwal sehingga tidak ada penumpukan kegiatan di ahir tahun 2022.” ujarnya. (Irk/Ant/bd).