Rakor Persiapan POPDA Tingkat SMP/MTs Kabupaten Pekalongan.

Kab. Pekalongan – Perlu persiapan yang lebih matang untuk meraih prestasi yang maksimal  dalam menghadapi POPDA 2022. Pagi ini (Rabu, 2 Februari 2022) bertempat di Perpustakaan madrasah Waka Kesiswaan beserta semua guru mapel olahraga MTs Negeri 1 Pekalongan melaksanakan Rapat Koordinasi Persiapan POPDA Tingkat SMP/MTs Kabupaten Pekalongan.

Pendaftaran akan dimulai tanggal 21 Februari 2022 s.d 5 Maret 2022.Tempat Pendaftaran di ruang rapat Dinporapar maupun secara online, waktu Pendaftaran pukul 08.00 WIB s.d 15.00 WIB.Untuk tingkat SMP/MTs pelaksanaanya Tehnicalmeeting tanggal 16 Maret, sedangkan pelaksanaanya dibuka tanggal 21 Maret 2022.

Rapat dipimpin langsung oleh Emi Shofana, S,Pd, M.Pd.I selaku Waka Kesiswaan dan 3 orang guru olahraga yakni : Agung Nugroho, S.Pd; Risdiyanto S.Pd;  dan Ahmad Roimanto, S.Pd.

Dari hasil rapat tersebut rencana pelaksanaan POPDA Tingkat Kabupaten Pekalongan untuk MTs N 1 Pekalongan Tahun 2022 hanya ikut pertandingan 7 cabor olahraga saja. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya pelaksanaan POPDA Kabupaten MTs N 1 Pekalongan mengikuti semua cabang.

Ketujuh cabor olahraga tersebut yakni atletik, bulu tangkis, renang, tenis meja, silat, voli putra, dan seleksi sepak bola.

Di akhir penjelasanya ketika rapat Waka Kesiswaan Emi Shofana menyampaikan, “Untuk menyambut POPDA ini kita Latihan diadakan lebih intens dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Sebelum berlatih, semua pelatih dan siswa telah dipastikan dalam keadaan sehat dan terbebas dari virus corona. Semoga anak-anak dalam pelaksanaannya nanti lancar dan berhasil menjadi juara.” ujarnya. (IY-US/Ant/bd).