Romania Cintaku Mendarat di Kajen

Kab. Pekalongan-  Cinta memang perlu pengorbanan dan perjuangan yang luar biasa bukan sekedar bermimpi, hal itulah yang di lakoni oleh seorang mualaf Daniel bocioaca warga negara Romania yang memperjuangkan cintanya jauh dari kedua orang.

Setelah mengurus parpors dan visa serta lainya yang memakan banyak biaya dan perjalanan panjang nan melelahkan dari Romania transit ke London terbang lagi transit di Turki dan Terbang lagi Transit di Dubai UEA baru lanjut terbang lagi bisa turun di Airport Sukarno Hatta Jakarta serta melalui karantina dan lain sebagainya. Selasa 22 Februari 2022

Anak nomor 3 dari 4 bersaudara ini, menjalin kasih dengan gadis pujaan hatinya bernama Soleha warga desa Pringsurat Kajen, dan bertepatan pada tanggal cantik (22-02-2022)  ini mereka lega dan bahagia.

Setelah mengikuti prosesi akad nikah dihadapan Penghulu dan seluruh warga yang hadir menyaksikan penuh akhirnya sah menjadi suami dan istri dan tercatat di KUA kajen.

“Semoga mereka diberikan keluarga yang sakinah mawadah warohmah, serta kuatkan keimanan dan keislamannya, sampai akhir hayat. Aamiin.” Ujar Sarjito Penghulu Kajen. (Sjt/Ant/bd).