Ukir Prestasi di Ajang OSN 2022 MTs. N 1 Pekalongan Kembali Raih Tiga Medali Emas

Kab. Pekalongan – PTM terbatas tak menyurutkan untuk berprestasi. Hal tersebut dibuktikan oleh siswa MTs N 1 Pekalongan di ajang Olimpiade Sejarah Nasional(OSN)  Tingkat Nasional Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Event Cerdas yang pelaksanaannya secara online. MTs N 1 Pekalongan atau yang sering disebut MASANTUKA ini meraih tiga medali emas dalam Olimpiade tersebut.

Olimpiade ini dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2022. Tanggal 14 Februari 2022 pengumuman dan Alhamdulillah MTs N 1 Pekalongan berhasil mendapatkan 3 medali emas atas nama Fika Nur Afiyani kelas 8D, Nayla Zilva kelas  9H,dan Salma Kamila kelas 8D.

Kepala MTs N 1 Pekalongan Drs. H. Mukhlisin, Dip. Ed menyampaikan “Kita bangga dan memberikan apresiasi ketiga siswa itu dalam memenangkan perlombaan yang diadakan secara onlie hingga akhirnya mendapat tiga medali emas”.

“Perjuangan anak-anak berkompetisi di tingkat nasional dengan persaingan luar biasa merupakan prestasi yang luar biasa, Semoga MTs N 1 Pekalongan selalu bisa meningkatkan prestasi, semoga bisa meraih prestasi ke tingkat internasional, yang harapan terbesarnya tentu saja ingin seluruh aktivitas kita bernilai ibadah. Seluruh keluarga besar MTs N 1 Pekalongan menyampaikan selamat dan terimakasih atas perjuangan semua yang terlibat dalam raihan prestasi ini.” pungkasnya.  (IY-US/Ant/bd).