Apel Sebagai Sarana Penyampaian Informasi Penting, serta Arahan dari Pimpinan

Kab. Pekalongan – Sebelum kegiatan belajar mengajar untuk kelas 7,8 dan kelas 9 untuk kegiatan ujian prktik diawali dengan sholat dhuha dan dilanjutkan apel pagi  yang dimulai pukul 07.30 WIB dan diikuti oleh guru dankaryawan di halaman depan MTs N 1 Pekalongan. Kamis, 17 Maret 2022

Kegiatan apel ini dilaksnakan dengan tetap menjaga prokes. Peserta apel tetap memakai masker. Bertindak selaku Pembina dalam Apel tersebut adalah Kepala MTs N 1 Pekalongan Drs. H. Mukhlisin Dip. Ed.

Dalam amanatnya H. Mukhlisin menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan.

“Dengan apel ini banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin guru dan karyawan, tetapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan, disamping itu dengan kegiatan apel ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta,” tuturnya.

“Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar guru dan karyawan sebelum memulai aktivitas rutinitas setiap harinya. Selain itu juga Pembina Apel menyampaikan bahwa kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja masing-masing, sehingga kedepannya MTs N 1 Pekalongan menjadi lebih baik dari hari ini.  Apel pagi berjalan dengan khidmad dan diakhiri dengan doa.” pungkasnya. (IY-US/Ant/bd).