MIN 1 Kendal Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama dengan Topaz Global Education

Kendal –  Kepala MIN 1 Kendal, Subiyono bersama Direktur Topaz Global Education, Wiena Rahmadhani melaksanakan penandatanganan surat Perjanjian Kerja Sama tentang penyelenggaraan Olimpiade Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris untuk penyisihan Kota Kendal, Sabtu (26/3).

Pada kesempatan tersebut, Subiyono mengucapkan terima kasih kepada Direktur  Topaz Global Education atas kepercayaan yang diberikan untuk penyelenggaraan babak penyisihan  Olimpiade Matematika, Sains, dan Bahasa Inggris kota Kendal.

“Pada tahun 2020 waktu saya masih di MIN Kota Semarang sedianya akan menjadi penyelenggara olimpiade ini, namun karena Pandemi Covid 19 akhirnya ditunda. Alhamdulillah, kesempatan itu saya dapatkan lagi di MIN 1 Kendal,” ujarnya.

Selaku pihak kedua, lanjut Subiyono, dirinya bersama Korbid Kesiswaan, akan meyediakan ruangan untuk pelaksanaan olimpiade, menyediakan tenaga untuk mengkoordinir pendaftaran, menyediakan jasa keamanan dan kebersihan, menyediakan tenaga pengawas, dan menyediakan tenaga untuk penyebaran poster/poster dalam rangka promosi.

“Kami bentuk Tim untuk mensukseskan acara ini, yang terdiri dari guru yang sudah terbiasa menangani olimpiade, diantaranya adalah Mutmainnah Sholikhati, Sulistiyorini, Ninik Kholifah, dan Dina Nur Fitriyani,” imbuhnya.

Sementara Direktur Topaz Global Education, Wiena Rahmadhani mengapresiasi keputusan yang diambil oleh Civitas Akademika MIN 1 Kendal untuk bisa bekerja sama dengan Lembaga yang dimilikinya.

“Selamat dan sukses buat MIN 1 Kendal, kami telah dibantu untuk pelaksanaan olimpiade ini di babak penyisihan. Semoga pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Tidak semua kota/kabupaten siap menyelenggarakan acara ini secara offline, karena masih Pandemi Covid 19. Alhamdulillan di Kendal diijinkan, semoga menambah semangat siswa Kendal dalam mengasah kemampuannya di bidang olimpiade Matematika, Sains,dan Bahasa Inggris,” paparnya.

Pada saat pelaksanaan, lanjut Wiena, saya akan hadir secara langsung untuk mendampingi kegiatan ini sehingga pelaksanaan olimpiade kali pertama bisa berjalan dengan sukses baik pada tahap pendaftaran dan promosi, maupun pada tahap pelaksanaan dan pengumuman hasil olimpiade. (sby / bel/rf)