Penyerahan Piala Kejuaran POPDA ke Madrasah

Kab. Pekalongan – Apel pagi setiap hari senin merupakan kegiatan yang dilaksanakan MTs N 1 Pekalongan untuk menumbuhkan sikap disiplin, nasionalis dan cinta tanah air. Senin 28 Maret 2022, apel pagi di laksanakan di halaman madrasah dengan khidmat dan lancar. Apel pagi kali ini sedikit berbeda karena pemimpin apel adalah Waka Kesiswaan Emi Shofana, S.Pd.,M.Pd.I. Amanat apel yang disampaikan pembina apel Kepala MTs N 1 Pekalongan. Berkaitan dengan datangnya bulan Ramadhan, persiapan Ujian Madrasah dan persiapan kelas digital.

Setelah acara inti apel pagi hari Senin selesai dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dari siswa ke madrasah. Ada dua medali dan piala yang diperoleh siswa-siswa berprestasi pada kejuaraan POPDA Kabupaten Pekalongan tingkat SMP/MTs pada Cabang olahraga Pencak silat putrid meraih juara 2 pada kelas H atas nama Ivania Isabela (Kelas 8G) dan juara 1 cabang olahraga Bulu tangkis putri tunggal atas nama Fitriani Gusti Mandalasari (kelas 7F). Piala dan medali  diserahkan kepada MTs N 1 Pekalongan Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed.

“Selamat kepada para juara, mereka adalah pahlawan di lapangan yang patut kita beri apresiasi, semoga teman-teman yang lain dapat mengikuti jejak kejuaraan mereka. Salut kepada para juara lomba MASANTUKA Bisa, MASANTUKA Sukses, MASANTUKA Bahagia. “ungkap H. Mukhlisin. (IY-US/Ant).