Penyuluh Agama Siap Wujudkan WBK Di Kemenag Kab. Temanggung

Temanggung – Dalam rangka mempersiapkan pilot project WBK tahun 2022, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung sebagai salah satu pilot project WBK tahun 2022 membutuhkan dukungan dan keterlibatan semua unsur di wilayah kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, termasuk penyuluh agama baik fungsional maupun Non PNS. Demikian disampaikan Kasi Bimas Islam, H.  Munsiri pada kegiatan Sosialisasi dan pencanangan WBK dan WBBM Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung Tahun 2022 yang diikuti oleh penyuluh agama se Kabupaten Temanggung, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Selasa (22/3).

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, H. Ahmad Muhdzir sebagai role model pelaksanaan Zona Integritas menegaskan komitmen dukungan dan keterlibatan seluruh penyuluh agama terhadap WBK dan WBBM yang disambut dengan kebulatan tekad dan semangat oleh peserta.

“Penanaman lima nilai budaya kerja Kementerian Agama dalam keseharian kita dalam bekerja menjadi salah satu kunci untuk mewujudkan komitmen wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung,” tegasnya.

Seusai acara, Ketua Pokjaluh Temanggung Agus Efendi merasakan keyakinan mewujudkan WBK dan WBBM ini melihat dari antusiasme dan tingkat kedisiplinan kehadiran penyuluh agama pada kegiatan ini. Optimisme yang sama juga disampaikan oleh ketua FKPAI Walyadi yang menyampaikan bahwa komitmen penyuluh salah satunya bisa dilihat dari kesungguhan mereka mengikuti acara ini. (Msn/rf)