Raih Medali Perak pada OFN 2022

Kab. Pekalongan – Kembali siswa MTs. Negeri 1 Pekalongan torehkan deretan prestasi tingkat nasional. Kali ini dua peserta didik berhasil raih medali perak pada kompetisi online Olimpiade Fisika Nasional (OFN) 2022. Jum’at, 11/3/2022

Kompetisi jenjang SMP/MTs. yang diselenggarakan Liga Olimpiade Selasa 8 Maret 2022, pada hasil Pengumuman Jumat 11 maret 2022, menyebutkan 2 nama peserta didik MTs. N 1 Pekalongan atas nama M. Taufiq Hidayat (kelas 9C) dan Shinta Rahmawati (kelas 9F) yang keduanya meraih Medali Perak.

Atas capaian tersebut, Emi Shofana, S.Pd., M.Pd.I, Wakamad Kesiswaan, menyampaikanpuji syukur kehadirat Allah SWT atas hasil kerja keras belajar Taufiq dan Shinta.

“Alhamdulillah atas ketekunan dan semangat giat belajar Taufiq dan Shinta terbukti  mampu meraih pretasi berupa medali perak. Ini kami motivasi juga untuk siswa yang lainnya supaya bisa meraih yang terbaik dan tidak merasa cukup dengan yang diperoleh sekarang ini. Sikap optimis sangat dibutuhkan di era kompetitif yang tentunya harus dibarengi dengan berlatih dan mencoba. Aksi riil akan membuktikan usaha dan kesungguhan.” ujarnya. (US,-IY/Ant/bd).