Sekjen Kemenag RI, Nizar Ali Ajak ASN Mantapkan Rencana Aksi 7 Program Prioritas Kemenag

Surakarta (Humas) – Sekretaris Jendral (Sekjen) Kemenag RI, Nizar Ali mengajak seluruh ASN bersama-sama mempertahankan prestasi yang telah di raih oleh Kementerian Agama salah satunya yaitu capaian penyerapan anggaran Kemenag berada di peringkat 1 (Pertama) sebanyak 99,51% dan terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan saat Nizar menjadi narasumber pada kegiatan Rapat Kerja (Raker) Jajaran Satker Kemenag Jateng yang diselenggarakan di The Hotel Sunan, Solo. Dengan mengusung tema Transformasi Layanan Umat.
“Saya mengapresiasi seluruh ASN atas kinerja di tahun 2021 Kemenag mendapatkan predikat 1 (Pertama) atas capaian penyerapan anggaran terbanyak dan di tahun 2022 ini bersama-sama menyiapkan semaksimal mungkin agar capaian yang telah kita raih dapat dipertahankan,” kata Nizar.

β€œTak hanya itu, 7 program prioritas Kemenag pun semakin meningkat salah satunya adalah indeks kerukunan umat beragama dan Kemenag juga telah berhasil mendapatkan penghargaan sebagai kategori pelayanan prima,” imbuhnya.

Nizar berpesan kepada Stakeholder harus memilki kecepatan dalam merespon dan tanggap terhadap problem yang ada. Matangkan rencana serta tingkatkan terus aksi 7 Program Prioritas Kemenag dengan semaksimal mungkin.

Kegiatan ini di moderatori oleh Kabid PenaisZawa, M. Afief Mundzir serta dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jateng, Pejabat Administrator Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Kankemenag Kab/Kota se- Jateng dan Pewakilan dari Satker di Lingkungan Kemenag Jateng.