Siswa MTs N 1 Pekalongan Torehkan Prestasi Tingkat Nasiona Kompetisi Fisika

Kab. Pekalongan- Satu lagi siswa yang membanggakan dari MTs N 1 Pekalongan. Siswa tersebut adalah Shinta Rahmawati yang berhasil menyumbangkan medali perak pada Kompetisi Fisika Tingkat Nasional 2022 yang dilaksanakan Sabtu, 05 Maret 2022 . Kegiatan itu diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia (LKI). Hasil dari kegiatan tersebut diumumkan secara online pada hari Rabu, 09 Maret 2022.

Shinta Rahmawati, putri ketiga dari pasangan Jumar Fauzan  dan Siti Romala ini meraih medali perak, berhasil dalam lomba fisika.

“Saya akan terus memanfaatkan waktu sebaik mungkin, untuk mengikuti berbagai kesempatan lomba untuk meningkatkan kemampuan, supaya pintar, kelak supaya menjadi orang yang sukses agar bisa membahagiakan kedua orang tua.” ujar Shinta yang diwawancarai di ruang kelas, Jumat (11/3/2022).

Kepala madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip. Ed mengatakan salut dan bangga anak didiknya menunjukkan prestasi terbaik berhasil meraih medali perak. “Prestasi ini diharapkan menjadi cambuk bagi siswa lainnya untuk selalu berupaya untuk mencetak prestasi.” tuturnya. (IY-US/Ant/bd).