Boyong 10 Medali Kompetisi Cendrawasih Kewarganegaraan Indonesia 2022

Kab. Pekalongan – Subhanallah, MTs N 1 Pekalongan telah membuktikan diri sebagai madrasah berkelas dan berdaya saing, hal ini terindikasi dari berbagai prestasi yang ditorehkan oleh siswanya diberbagai event dan kompetisi yang diikutinya . Kali ini mampu menyumbangkan 10 medali pada ajang kompetisi Cendrawasih Kewarganegaraan Indonesia 2022 yang diselenggarakan oleh Liga Olimpiade. Sabtu, 23 April 2022.

Rincian dari 10 medali tersebut yakni Medali emas 6 buah atas nama Fika Nur Afiyani kelas 8D, Salma Kamila kelas 8D, Rizqi Ilham Firmanudin kelas 8D, Sifa Tri Kustontiniyah kelas 8E, Najma Khoirolla Dinyan kelas 8G, Shirly Dewinta Taqia kelas 8D. Medali perak atas nama Karima Nisa Fuaida kelas 9E dan Medali perunggu 3 buah atas nama Naela Nafisatul Karimah kelas 9H, Muhammad Taufiq Hidayat kelas 9C, Ika Dina Indana kelas 8D.

Selaku pembimbing lomba Abdul Aziz, S.Pd bersyukur atas torehan prestasi ini.

“Alhamdulillah, 10 orang siswa berhasil memperoleh medali, capaian prestasi ini tentu berimbas pada citra positif bagi madrasah dan menambah kepercayaan masyarakat terhadap madrasah ini,“ ucapnya.

“Sebagai pembimbing saya tidak lupa memberikan apresiasi, selamat kepada siswa-siswi hebat yang telah berhasil mempersembahkan medali.

“Semoga prestasi ini tidak menjadi alasan untuk cepat berpuas diri, apalagi menjadi sombong karenanya, akan tetapi kita syukuri dan kita jadikan sebagai penyemangat dan motivasi untuk mempersembahkan prestasi yang lebih luar biasa lagi.“ pesannya.

Kepala madrasah Drs. H. Mukhlisin Dip.Ed selaku pimpinan madrasah menyampaikan ucapkan terima kasih dan selamat kepada guru pembimbing dan siswa-siwi MTs N 1 Pekalongan, yang kembali mengharumkan dan mencatatkan nama Madrasah sebagai madrasah yang berdaya saing melalui event ini. Tak lupa pula ucapan terima kasih kepada seluruh warga madrasah serta wali siswa, yang turut memberikan dukungan sehingga prestasi ini dapat diraih, dan menjadi kebahagiaan bersama. (IY-US/Ant/bd).