Dua Siswa Raih Perak dan Perunggu di Ajang Olimpiade Biologi Tingkat Nasional

Kab. Pekalongan – Siswa MTs N 1 Pekalongan kembali membuktikan semangat mereka untuk meraih prestasi terbaik hingga ke kancah nasional. Hal ini dibuktikan dengan raihan prestasi siswa pada ajang Olimpiade Biologi Tingkat nasional 2022. Lomba yang  diselenggarakan Smart Student secata online  pada Sabtu, 2 April 2022 dengan hasil lomba diumumkan pada 5 April 2022.

Kepala madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip.Ed, mengucapkan terima kasih dan rasa syukurnya atas kerja keras anak-anak hingga menorehkan prestasi yang membanggakan.

“Alhamdulillah dua siswa MTs N 1 Pekalongan meraih medali perak dan perunggu di ajang olimpiade tingkat nasional tersebut. Mereka adalah Salma Kamila dan Ratna Oktavia. Salma Kamila dari kelas 8D mendapat perak dan Ratna Oktavia dari kelas 9E mendapat perunggu.” tutur H. Mukhlisin.

“Semoga capaian ini bisa menjadi motivasi untuk para siswa lainnya untuk tidak menyerah dan terus berjuang untuk mendapatkan hasil terbaik. Pihak madrasah selalu mendukung seluruh kegiatan siswa baik di bidang akademik maupun non akademik.” sambungnya. (IY-US/Ant/bd).

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist