DWP Kemenag Kab. Temanggung Berbagi Sembako dan Nasi Kotak

Temanggung – Dalam rangka memperingati hari lahirnya pejuang wanita Radan Ajeng Kartini, dan berbagi dalam momen bulan Ramadhan, DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung berbagi sembako ke Panti Asuhan Darul Hadlonah dan Panti Asuhan Putri Muhammadiyah serta berbagi nasi kotak kepada abang becak, masyarakat sekitar Pasar Temanggung, Selasa (26/4). Pemberian bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Hj. Purwi Ahmad Muhdzir dan pengurus DWP.

Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Hj. Purwi Ahmad Muhdzir menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat lapisan bawah dan anak-anak yatim piatu dan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat lapisan bawah dan anak-anak yatim piatu.

“Semoga melalui aksi ini dapat sedikit membantu anak-anak yatim piatu yang  tinggal di panti asuhan untuk persiapan berbuka puasa dan sahur. Apalagi dibulan Ramadhan ini kita dihimbau juga untuk saling berbagi, memperbanyak sedekah. Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” harapnya.

“Sekecil apa pun kebaikan kita pasti kita sendiri yang akan menuai kebaikan itu. Saya berbahagia sekali ikut dalam rangkaian kegiatan berbagi pada bulan Ramadhan semoga dengan kegiatan ini bias meningkatkan kualitas diri di bulan penuh berkah,” ujarnya.

Selanjutnya Ketua DWP, berharap semoga  diwaktu yang lain bisa terlaksana kegiatan seperti ini dengan persiapan yang matang dan jumlah yang lebih banyak.(sr/rf)