Gebyar Ramadan 1443 H, DWP Kanwil Kemenag Prov. Jateng Gelar Bazar

Proses pengguntingan pita oleh Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Linda Musta’in Ahmad didampingi Ketua IPEMI Prov. Jateng, Mieke pada hari Senin (18/4).

Semarang (Humas) – Ketua Dharma Wanita Kanwil Kementerian Agama Prov Jateng Linda Musta’in Ahmad membuka Bazar dalam rangka Gebyar Ramadan 1443 H Senin, (18/4) di Hall Kanwil. Bazar dibuka dengan pengguntingan pita oleh Linda Musta’in Ahmad didampingi Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Prov. Jateng, Mieke diikuti Ibu Pengurus DWP Kanwil Kemenag Prov. Jateng.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kanwil Kemenag Prov. Jateng mengucapkan terima kasih kepada Ketua IPEMI beserta rombongan dan segenap pengurus yang hadir atas dukungan dan kerjasamanya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kegiatan baik ini kita lakukan sebagai bentuk pelayanan umat, semoga bermanfaat dan berkah untuk kita semua,” kata Linda.

“Saya berharap kegiatan ini kedepan agar terus dilanjutkan,” tambahnya.

Sementara itu Ketua IPEMI Prov. Jateng, Mieke yang baru dikukuhkan menjadi Ketua dua tahun ini mendukung penuh atas kegiatan yang telah dilaksanakan serta mengajak kepada ibu yang hadir untuk ikut berpartisipasi meramaikan bazar yang telah disediakan.

“Kami siap menampung usaha kecil yang bergabung di Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia,” ungkapnya.

Dengan program pelatihan dan ketrampilan sehingga nantinya mampu berkompetisi secara sehat di dunia usaha.

Adapun bazar yang disajikan hari ini dari Bank BSI ,sembako, pakaian, makanan ringan,lauk pauk.

Acara diakhiri bakti sosial pemberian sembako secara simbolis kepada mustahik,fakir/ miskin,janda/fisabililla/gharim, rangkaian kegiatan selanjutnya Peringatan Nuzulul Qur’an yang akan dilasanakan besok Selasa,(19/4). (rf/ps)