081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Indahnya Berbagi Mengambil Keberkahan Sedekah di Hari Jum`at

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pekalongan Hj. Isni Kholiyati Sukarno,S.H beserta beberapa Pengurus DWP berbagi makanan disekitaran pasar Kajen. Jum’at, 1/4/2022.

Jum`at Berkah merupakan program rutin DWP Kankemenag Kabupaten Pekalongan dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama, terlebih di musim pandemi covid-19. Makanan diberikan langsung untuk tukang pakir, petugas kebersihan dan tukang becak yang berada di sekitar pasar Kajen.

“Alhamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan sedekah di hari jum`at, terlebih dimasa pandemi covid-19 ini kita harus saling tolong menolong,” ujar Hj. Isni Kholiyati Sukarno.

Ditemui seusai berbagi makanan, Hj. Isni Kholiyati Sukarno menyampaikan program Jum’at berbagi dilakukan dihari terbaik dalam sepekan dan hari Jum`at merupakan hari istimewa yang Allah siapkan ampunan, doa dikabulkan dan pahala besar bagi hamba-hambaNya yang beriman.

“Setiap hari Jum`at, InsyaAllah kita akan rutin membagikan makanan kepada masyarakat yang kurang mampu. Mudah-mudahan pemberian ini dapat memberikan manfaat kepada mereka,” ujarnya.

Hj. Isni Kholiyati Sukarno pun berharap kegiatan DWP berbagi ini dapat bermanfaat dan membantu sesama serta menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat. “Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” ujarnya. (Ant/bd).