Vaksin Booster

Kemenag Wonogiri Lakukan Vaksinasi Booster

Wonogiri – Sesuai Surat Sekjen Kemenag RI Nomor S-1741/SJ/B.VI/KS.01/04/2022 tanggal 07 April 2022 perihal pelaksanaan program satu juta vaksin booster, maka dari itu Kantor Kementerian Agama Kabupaten Wonogiri bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Wonogiri mengadakan vaksinasi booster untuk keluarga ASN Kemenag dan masyarakat umum yang dimulai pukul 19.30 di Aula Kemenag Wonogiri Rabu malam 13 April 2022.

“Ini adalah sebuah langkah nyata seluruh elemen bangsa dalam upaya pencegahan maksimal terhadap wabah Covid-19. Kami berterima kasih kepada Kementerian Kesehatan yang telah menjadi mitra pelaksanaan vaksinasi booster ini, serta membangun perlindungan masyarakat terhadap COVID-19 perlu terus ditingkatkan, termasuk melalui pemberian vaksinasi dosis lanjutan (booster),” kata H. Anif Sholikhin, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Wonogiri.

“Mari bersama-sama untuk ikut meksukseskan gerakan ini, sebagai upaya mudik tahun ini kondusif dan aman dan terhindar dari virus. Vaksin serentak yang dilaksanakan Rabu ini, Kemenag Wonogiri melakukan vaksinasi dengan target sasaran 350 orang,” jelas H. Mursidi, Kasi Bimas Islam.(Kwt/Sua)