Kunjungan Kerja Plt. Dirjen Bimas Hindu RI di STHD, Ini Adalah Tanggung Jawab Kita Bersama

Klaten (Bimas Hindu)

Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, I Dewa Made Artayasa mendampingi Plt. Dirjen Bimas Hindu RI, Komang Sri Marheni, dalam kunjungan kerja di Sekolah Tinggi Hindu Dharma (STHD) Klaten Jawa Tengah. Kunjungan tersebut dalam rangka mengurai hambatan proses perubahan status dari swasta menjadi negeri. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Yayasan Widya Aksara Dharma, Sugeng Sapta Wahyasa. (13/04/22)

Komang Sri Marheni mengibaratkan proses perubahan status STHD Klaten dari Swasta menjadi Negeri sebagai anak di dalam kandungan seorang ibu, yang mana ibu dan ayah harus berupaya semaksimal mungkin agar bayi (STHD Klaten) dapat lahir dengan selamat dan sehat. Jika ada hambatan mari kita mencari dokter yang benar-benar mampu untuk mengatasinya.

“Walaupun tityang (saya) hanya ditugaskan sebagai Plt. Dirjen, tityang (saya) akan selalu memegang komitmen selaku petugas (dalam hal ini mengawal proses penegerian STHD Klaten,” tegas Komang Sri Marheni.

Komang Sri Marheni juga memotivasi kepada civitas STHD Klaten agar tetap semangat, tetap kompak dan tidak mengenal lelah. “Kita bersama yakin bahwa segala upaya yang dilakukan dengan ikhlas maka hasilnya akan sesuai dengan yang kita harapkan,” jelasnya.(ES/Sua)