Tiga Siswa dari MTs N 1 Pekalongan Raih 9 Medali RSO 2022.

Kab. Pekalongan – Tidak tanggung-tanggung tiga siswa dari MTs N 1 Pekalongan raih 7 medali emas, dan Ramadhan Science Olympiad (RSO 2022) yang diselenggarakan oleh Event. Senin, 25 April 2022.

Kepala madrasah Drs. H. Mukhlisin, Dip, Ed mengapresiasi prestasi yang di raih oleh tiga siswa yaitu Putri Ayu Wulandari 9F, Fika Nur Afiyani 8D, dan Salma Kamila 8D.

“Hingga pada pengumuman resmi yakni Senin 18 April  akhirnya MTs N 1 pekalongan meraih 9 medali, Medali perunggu pada Bahasa Indonesia atas nama Putri Ayu Wulandari 9F, Medali Emas pada Bahasa Inggris atas nama Fika Nur Afiyani 8D, Medali perunggu pada IPA atas nama Putri Ayu Wulandari 9F, Medali Emas 2 pada IPS atas nama Salma Kamila 8D dan Fika Nur Afiyani 8D, Medali Emas 2 pada PAI atas nama Salma Kamila 8D dan Fika Nur Afiyani 8D, dan Medali Emas 2 pada PKn atas nama Salma Kamila 8D dan Fika Nur Afiyani 8D.” ungkapnya.

Ia sangat bangga dengan siswa dan siswinya telah meraih juara tingkat nasional.

“Bagi kami, prestasi yang diraih sangat membanggakan karena para siswa dan siswi bisa memanfaatkan masa pandemi dengan hal-hal produktif.” terangnya.

“Meskipun dalam ajang ini hanya daring, namun kami tetap akan mensupport dan memfasilitasi siswa-siswi untuk tetap berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.” ujarnya. (IY-US/Ant/bd).