Kakankemenag : Harus Ada Peningkatan Etos Kerja

Kab. Pekalongan-Kepala Kankemenag Kabupaten Pekalongan, Drs. H. Sukarno, M.M bertindak selaku Pembina Apel pagi perdana pasca libur Lebaran tahun 2022, di halaman kantor Kankemenag Kabupaten Pekalongan, Senin (9/5/2022). Apel tersebut sekaligus Pembinaan ASN di lingkungan Kankemenag Kabupaten Pekalongan.

Apel pagi yang dihadiri segenap jajaran pimpinan Kankemenag Kabupaten Pekalongan itu diikuti 100 persen pegawai. Sebab tidak ada pegawai yang menerapkan Work From Home (WFH).

H. Sukarno dalam arahan pembinaanya menyampaikan harapan ASN bisa lebih disiplin dalam menjalankan aturan-aturan dalam bekerja setelah kembali menjalankan rutinitas dari libur panjang lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M.

“Selama kurang lebih 10 hari kita libur, dan hari ini kita kembali melaksanakan tugas dan kewajiban kita selaku ASN, maka saya berharap mulai saat ini harus ada peningkatan etos kerja kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.

“Setelah selama sebulan kita berpuasa, ditempa dengan kedisiplinan, maka tentunya akan dengan mudah kita mentaati dan melaksanakan segala aturan yang telah ditetapkan. Mari jadikan semangat ibadah puasa Ramadhan kita kemarin sebagai momentum guna mendapatkan semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi.” pungkasnya.

Setelah kegiatan apel pagi selesai, dilanjutkan dengan musofahah, saling bersalam salaman dan saling memaafkan. (Ant/bd).