Pembinaan Keluarga Besar MTs Ma’arif Karanganyar Tahun 2022

Kab. Pekalongan – Mengawali hari pertama masuk sekolah setelah libur Hari Raya Idul Fitri, Kepala MTs Ma’arif Karanganyar, H.Hasanudin S.Pd.I melaksanakan pembinaan sekaligus silaturahmi saling maaf memaafkan antar segenap keluarga besar MTs Ma’arif Karanganyar secara langsung di halaman MTs Ma’arif Karanganyar. Rabu (11/5,2022)

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 WIB tersebut diikuti oleh seluruh siswa – siswi dari kelas 7 sampai kelas 9 serta pendidik dan tenaga kependidikan.

H. Hasanudin, dalam sambutannya menyampaikan agar momen Idul Fitri ini semua pihak dapat saling memaafkan.

“Marilah kita sama-sama saling mema’afkan dan mulailah dengan hati yang bersih agar langkah-langkah kita ke depan dapat semakin lebih baik dari sebelumnya. ” ucap Kepala MTs Ma’arif Karanganyar.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan salam-salaman antar siswa -siswi serta tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang selama pandemi tidak dilakukan salam-salaman.

Para siswa mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias dan semangat. Setelah itu dilanjutkan kegiatan KBM seperti biasa. Semoga kegiatan tersebut bermanfaat untuk kita semua. Setelah Idul Fitri, marilah kita kembali bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Semangat. (Mna/Ant/bd).