Pembimas Hindu Kampanyekan Tahun Toleransi dalam Kegiatan Jalan Santai DPK Peradah Kota Semarang

Kota Semarang (Bimas Hindu) – Tahun 2022 ditetapkan sebagai Tahun Toleransi, yang puncaknya pada tanggal 16 November 2022, maka dari itu, ayo kita mulai dari sekarang kita pererat rasa persaudaraan kita, perberdaan merupakan sebuah anugrah yang patut kita syukuri bersama untuk menjadikan Indonesia Majeng, Indonesia Maju. Disampaikan I Dewa Made Artayasa dalam memberikan sambutan kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh DPK Peradah Kota Semarang bekerja sama dengan PHDI dan WHDI Kota Semarang pada Sabtu, 13 Agustus 2022 di Pura Satya Dharma, Mijen, Kota Semarang.

Kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum, terlihat peserta dari berbagai agama saling membaur mengikuti jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, selain itu jalan santai ini juga diikuti umat Hindu dari Kendal. Kegiatan yang dipelopori oleh DPK Peradah ini mendapatkan apresiasi dari Pembimas Hindu.

“Kita patut mengapresiasi kegiatan yang dipelopori anak-anak muda yang kreatif, energik dan mederatif ini, anak muda inilah yang nantinya akan menjadi penerus kepemimpinan negara ini,” imbuh I Dewa Made Artayasa.(Bimas Hindu/Sua)