Sukseskan Tahun Toleransi Dengan Kesadaran Menerapkan Moderasi Beragama dari Diri Sendiri

Kota Semarang – “Saya berharap bapak ibu guru semua, selain memenuhi kewajiban bapak dan ibu semua di sekolah masing-masing, harus mampu berkontribusi untuk pasraman dan jika memang masyarakat membutuhkan, wajib untuk terjun membantu,” ucap I Dewa Made Artayasa saat memberikan materi pembinaan pada guru beragama Hindu di Gedung Pasraman Brahma Widya Komplek Pura Giri Natha Kota Semarang.

Dalam kegiatan Pembinaan Moderasi Beragama Guru Beragama Hindu Kota Semarang yang diselenggarakan KKG/ MGMP Agama Hindu Kota Semarang pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diikuti oleh guru beragama Hindu yang ada di Kota Semarang. Turut hadir Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Semarang, I Nengah Wirta Dharmayana, dan Ketua KKG/ MGMP Agama Hindu Kota Semarang, Ni Made Cahyani.

Ketua KKG/ MGMP Agama Hindu Kota Semarang menyampaikan dengan diadakan kegiatan ini, berharap guru agama Hindu lebih mampu memahami serta mengimplemntasikan Moderasi Beragama di sekolanya masing-masing. Selanjutnya I Dewa Made Artayasa juga menyampaikan tentang peran kita semua sebagai umat beragama harus turut berpartisipasi mensukseskan program Tahun Toleransi di Tahun 2022 ini.(Hindu/Sua)