Film Pendek Pramuka MAN 1 Tegal Juara 2 “SCOUT CREATIVITY COMPETITION” Kwarcab Tegal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Slawi – Meningkatnya Fungsi Kehumasan Gerakan Pramuka Kwarcab Tegal, maka Kwartir Cabang Tegal menyelenggarakan kegiatan Lomba Kehumasan “Scout Creativity Competition” guna memberikan wahana bagi anggota Gerakan Pramuka Tegal untuk belajar serta mengembangkan pengetahuannya di bidang kepramukaan dan ilmu pengetahuan umum. Kegiatan Lomba Kehumasan “Scout Creativity Competition” Kwartir Cabang Tegal Tahun 2022 ini diperuntukan bagi pramuka yang aktif di gugus depan dan mendapat rekomendasi dari Kwartir Ranting.

Minggu (13/10), bertempat di SMP N  2 Adiwerna, penganugerahan Scout Creativity Competition” di umumkan. Hadir pada pagi  hari itu  Kak Saidno Waka bidang Humas, Kak Nurkhakim Sekretaris Kwarcab Kab. Tegal di dampingi beberapa pengurus DKC. Pada penganugerahan tersebut Film Pendek Pramuka  MAN 1 Tegal yang berjudul “Kacu” mendapat Juara 2 Film Pendek Lomba Kehumasan “Scout Creativity Competition”.

Kepala MAN 1 Tegal, H. Imam Shofwan memberikan apresiasi kepada segenap anggota ekstra pramuka yang sudah berjuang mengharumkan nama madrasah di Kwarcab Kab. Tegal semoga bisa menjadi pelecut semangat untuk siswa madrasah yang lain agar semangat mengembangkan kreatifitas dan berinovasi untuk semakin berprestasi.

Sementara itu pembina ekstra pramuka, Krisno Handoko mengatakan, “Alhamdulillah bisa mendapa juara 2, setelah proses produksi yang mepet sekali namun tetap membuahkan hasil. Harapannya anak-anak tidak cepat puas dan terus mengasah diri untuk mempersiapkan diri di lomba berikutnya.” (nuris/bd)