Kemenag Kendal Meriahkan Parade Defile Penutupan HUT Korpri

Kendal – ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal semarakkan penutupan HUT Korpri yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kendal pada parade defile di Stadioon Utama Kebondalem Kendal, Rabu (30/11).

Sebagai bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia Kontingen Kemenag menyuarakan pelayanan yang sepenuh hati sesuai tema HUT KORPRI tahun ini yakni “KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri”.

“Dengan semboyan ikhlas beramal dan slogan Kemenag Kendal CERIA hari ini kita kerahkan seluruh ASN Kemenag untuk menyukseskan penutupan HUT Korpri ini sebagai bentuk sinergitas yang baik antara Kemenag dengan Pemerintah daerah,” terang Kakan Kemenag Mahrus.

Di depan panggung kehormatan ASN Kemenag dengan kompak menyerukan yel-yel dan slogan CERIA sebagai semboyan pelayanan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kendal yang merupakan akronim dari Cepat, Efektif & Efisien, Ramah, Ikhlas, Akuntabel.

Dalam upacara penutupan tersebut Sekda Kendal, Sugiono menyampaikan kegiatan ini diikuti oleh Para ASN dan Non ASN di Kabupaten Kendal. Adapun rangkaian sebelumnya yaitu, pertandingan olahraga, upacara peringatan, ziarah ke makam pahlawan, dan akan memberikan santunan kepada para pensiunan PNS di Kabupaten Kendal, serta melaksanakan anjangsana.

“Acara ini bukan hanya seremoni saja, namun dalam acara ini kita juga tegaskan agar lebih baik melayani masyarakat penuh rasa ikhlas sehingga kinerja akan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Sekda Kendal, Sugiono.

Bupati Dico juga menyampaikan, kegiatan ini harus menjadi semangat baru bagi para abdi negara untuk memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Kendal.

“Selain itu, diharapkan acara ini menjadi ajang kita bersama untuk meningkatkan kualitas SDM, agar selalu bisa berdaya saing dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal,” tambah Bupati Dico. (bel/rf)

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist