Terbaik I Dan II Bagi Kemenag Banyumas.

Purwokerto : Kantor kementerian Agama Kabupaten Banyumas mendapatkan penghargaan Terbaik I Pelaksanaan Rekon Gaji Tercepat Tahun 2022 dan Terbaik 2 Kepatuhan Penyampaian Berkas SPM Asli Secara Lengkap Dan tepat Waktu dari KPPN Purwokerto.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Kepala KPPN Purwokerto Herbudi Adrianto dan diterima secara langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas H. Aziz Muslim, di ruang Joko Kaiman Pendopo Si Panji Purwokerto. Disaksikan oleh Bupati Banyumas Ir. Achmad Husein, Kasrem 071. Wijayakusuma LetKol. Inf. Candra , SE, MI.Pol. KaJari Purwokerto Sunarwan serta tamu undangan lainnya. Rabu (14/12)

Penghargaan dari KPPN Purwokerto kepada Kantor kemenag Kabupaten Banyumas merupakan kado manis di akhir tahun 2022, sebagai bukti kinerja yang baik dari seluruh ASN di lingkungan kantor Kemenag Banyumas khususnya team keuangan .

“ Saya meng apresiasi tim keuangan kankemenag Banyumas yang sudah bekerja keras, bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkinerja prima, team work dan networking yang solid menjadi kunci keberhasilan dan ini menjadi kado terindah di ulang tahun atau HAB kemenag yang ke 77. Sekali lagi selamat dan sukses untuk seluruh staf dan keluarga besar Kemenag Banyumas yang sudah membuahkan prestasi, semoga kedepan terus berprestasi dan membawa Kemenag Kab. Banyumas semakin berorientasi pada pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Loyal , Adaptif dan Kolaboratif sesuai core value ASN BERAKHLAK,’tutur H . Aziz Muslim selepas menerima penghargaan dari KPPN.

“ Terimaksih atas penghargaan dari KPPN Purwokerto, ini diraih atas kerjasama tim keuangan di kantor Kemenag Kabupaten Banyumas. Semoga dengan penghargaan ini akan menambah motifasi untuk bekerja lebih giat dan lebih baik kedepannya dan semoga bisa terus meraih prestasi,“ jelas Ari Setiawan selaku bendahara kantor Kemenag Kabupaten Banyumas. (yud/rf)

Related Posts

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Add New Playlist