Rapat Koordinasi Bimbingan Teknik Kerohanian dan Perjanjian Kerjasama Rumah Sakit

 

BANYUMAS –¬†Kementerian Agama menjalin kerjasama ( MOU ) dengan beberapa Rumah sakit di wilayah banyumas, yang dilaksanakan di Aula Al-Ikhlas kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Kamis (19/01/2023)

Rapat koordinasi di hadiri oleh para pejabat kantor kementerian agama dan para kasi penyelenggara, Direktur RSIA Bunda Arif Purwokerto, Direktur RS JIH Purwokerto, Direktur RSU Siaga Medika Banyumas, Direktur RS Hermina Purwokerto, Direktur RSIA Budi Asih, Direktur RSU Wiradadi Husada, RS Islam Purwokerto, Direktur RS Khusus Mata Purwokerto, RSU Dadi Keluarga Purwokerto, Pengurus Pokjaluh dan FKPAI, Pengurus SPALI

Kepala Kantor Kemenag Banyumas (Kakan kemenag), H. Aziz muslim, S.Ag.,M.Pd. Menyampaikan rasa terima kasih yang telah bersinergitas (kolaborasi) antar kementerian Agama dengan kesehatan /rumahsakit di banyumas, serta dari bank mandiri,

“Hari ini kami ucapkan terima kasih pada semua pihak terutama pada para direktur rumah sakit atau yang mewakili yang berkenan hadir pada kesempatan hari ini terutama yang telah berkolaboraasi bersinergi.” ucap kakan kemenag banyumas H. Aziz Muslim kepada para hadirin rapat koordinasi.

Kepala Kantor Kemenag juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak terutama rumah sakit yang telah melakukan bakti sosial di kantor kementerian agama dalam rangkaian HAB ke 77 dan tentu ini sebagai lagkah awal kebersamaan kedepannya tetap bersinergi dalam rangka memwujudkan masyarakat banyumas yang sejahtera.

Pendatanganan MOU dari beberapa rumah sakit untuk pendampingan pasien.

Related Posts