081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Magelang Gelar Rakor Untuk Sukseskan Prgogja Tahun 2023

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Di tahun 2023 kegiatan Bina Keluarga Sakinah menjadi salah satu program prioritas Kementerian Agama. Melalaui Seksi Bimas Islam Kankemenag Kota Magelang bergerak cepat untuk merealisasikannya dengan langsungkan rakor di Aula Kantor, (Selasa, 7/2).

Selain dihadiri oleh staf Bimas Islam dan KUA Kecamatan, rakor kali ini menghadirkan pula Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF), hal ini mengingat bahwa dalam pelaksanaannya program kerja seksi Bimas Islam tidak akan bisa terlepas peran aktif penyuluh.

Dalam arahan rakornya, Kasi Seksi Bimas Islam Kankemenag Kota Magelang meminta kepada staf di jajarannya agar solid dalam bekerja sama karena ditahun 2023 ini memiliki program kerja yang lebih padat dari tahun sebelumnya.

“Berdasarkan DIPA yang ada, ditahun 2023 ini kita mempunyai program kerja yang lebih banyak dari tahun lalu. Saya berharap kita lebih teliti ketika merencanakan kegiatan, jangan sampai terjadi ada jadwal yang tidak sinkron atau berbarengan,” pinta Helmi.

“Komunikasikan dengan baik setiap kegiatan yang akan dilaksanakan, terutama kegiatan Bina Keluarga Sakinah yang diampu oleh masing-masing KUA Kecamatan. Kegiatan ini merupakan prioritas program dari Dirjen Bimas Islam, laksanakan semuanya sesuai dengan aturan yang telah ada. Bersinergilah dengan instansi lintas sektoral agar  out come-nya optimal,” tandasnya kemudian. (Hari/rf).