081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Konsistensi ASN Kemenag Kota Semarang Tunaikan Zakat Profesi, Berbuah Prestasi

Kota Semarang (Humas) – Cholidah Hanum, Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Gara Zawa) sekaligus Ketua Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kemenag Kota Semarang menerima piagam dan piala penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang, Ahmad Farid, Senin (2/9/2024).

Didampingi Plt. Kasubbag TU, penyerahan penghargaan dilaksanakan dalam apel pagi yang digelar di halaman kantor, serta disaksikan oleh ASN di lingkungan setempat.

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi UPZ Kemenag Kota Semarang sebagai UPZ dengan kategori Pertumbuhan Terbaik dalam ajang Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Semarang Award 2024 yang digelar beberapa waktu lalu.

Dalam amanatnya, Farid menyampaikan apresiasi kepada ASN Kemenag Kota Semarang yang telah tertib dalam menunaikan zakat profesi melalui UPZ. “Prestasi ini berhasil diraih atas berbagai kriteria, salah satunya konsistensi muzaki dalam menunaikan zakat. Oleh karenanya  kami ucapkan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang dengan tertib setiap bulan menunaikan zakat profesi melalui UPZ Kemenag Kota Semarang. InsyaaAllah bernilai ibadah dan lebih membawa kemanfaatan dan keberkahan,” ujarnya.

Ahmad Farid juga memberikan apresiasi kepada UPZ Kemenag Kota Semarang yang turut menggandengan LAZ/LAZIS lain yang ada di Kota Semarang, dalam berbagai program inovasinya.

Selain itu, dalam kegiatan apel pagi tersebut, Kakankemenag Kota Semarang juga memberikan apresiasi kepada Juara Penyuluh Agama Islam (PAI) Award Tk. Nasional tahun 2024.(Arya/Nana/Nba)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content