Kabag TU : Rapat Persiapan Siap Gelar Rakerwil

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas)- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi persiapan Rapat Kerja Wilayah Tahun 2023 di Ruang PTSP lantai I Rabu, (1/3).

Rapat dipimpin langsung Kabag TU Wahid Arbani. Rapat persiapan ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan tugas- tugas semua panitia yang terlibat untuk menyampaikan paparan terkait Rakerwil.

“Rapat pemantapan ini sangat penting agar panitia yang ditunjuk bertanggung jawab melaksanakan tugasn sesuai yang tercantum di bidangnya,” kata Wahid.

Rakerwil sedianya akan dilaksanakan tanggal 12 s.d 14 Maret 2023 di Hotel Mercure Solo.
Rapat persiapan membahas narasumber, materi yang disampaikan, Konten Komisi serta anggaran.

“Itu pentingnya koordinasi yang baik antara panitia satu dengan yang lainnya agar persiapan rapat matang dan hasilnya maksimal,” ungkapnya.

Rakerwil kali ini akan dititik beratkan pada forum sidang komisi. Bahkan, beliau menghendaki ada seorang pendamping yang bertanggungjawab. ” Untuk sidang komisi, perlu ditentukan ada beberapa komisi untuk membahasas pesan- pesan dari Menag pada Rakernas Kemenag RI ,”tuturnya.

Hasil rapat tersebut masih akan diajukan kepada Kakanwil Musta’in Ahmad. Rapat lanjutan akan dilaksanakan menunggu waktu yang ditentukan. (rf/bn)