32 Tim Tenis Meja , Perebutkan Juara Satu

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Purwokerto : 32 Tim tenis meja yang terdiri dari 15 tim tenis meja putri dan 15 tim tenis meja putra bertanding untuk merebut juara pertama dalam ajang pertandingan tenis meja dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 77 yang diadakan oleh Kantor Kemenag Kabupaten Banyumas, Jumat (9/12)

Pertandingan yang digelar di aula Al Ikhlas kantor Kemenag Kabupaten Banyumas diikuti oleh tim dari Kawedanan Sumpiuh, Kawedanan Banyumas , Kawedanan Sokaraja , Kawedanan Purwokerto, Kotip, Kawedanan Ajibarang,  Kawedanan Jatilawang , GPAI SD Utara, GPAI SD Selatan, GPAI SMP/SMA, Satker MTs, Satker MAN, Kemenag, KUA, dan Penyuluh.

Dilaksanakan dengan sistem gugur dimana masing masing tim main dengan dua kali dobel dan satu kali perorangan.

Dari hasil pertandingan yang dilaksanakan dalam empat putaran , berhasil meraih juara satu tim putra adalah GPAI SD Utara , yang dalam final melawan tim dari Kawedanan Banyumas  dengan skor 2:1. Sedangkan juara tiga diraih oleh Tim Takesu dari Kawedanan Sumpiuh.

Untuk tim tenis meja putri berhasil merebut juara satu adalah tim dari Kawedanan Ajibarang, setelah dalam putaran final berhasil mengalahkan tim dari Kawedanan Sumpiuh dengan nilai 2:0 , dan yang berhasil merebut juara tiga tim dari Kawedanan Sokaraja.

“ Alhamdulillah kami berhasil meraih juara satu, dibanding tahun lalu lawan lawannya sudah ada peningkatan , kebetulan tahun lalu kami juga ikut lomba tenis meja dan meraih juara tiga. Harapannya untuk tahun depan ada singelnya jadi bisa mengakomodir kita kita yang senang tenis meja. “ ujar Maria Ulfa , dari Kawedanan Ajibarang.

“ Pingpong filosofinya adalah kegiatan organisasi yang sangat dinamis. Maka kita harus adaptif dengan berbagai perubahan yang ada dalam dinamika sebuah organisasi.Termasuk dengan adanya dinamika di Kementerian Agama,” Sambut H. Aziz Muslim saat membuka pertandingan tenis meja.

“ Dengan badannya yang sehat , jiwa yang sehat maka kita akan bekerja dengan penuh semangat,” Ujarnya lebih lanjut.(yud)