34 Tahun Mengabdi, Istiqomah Masuki Masa Purna Tugas

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Rembang  — Pada 11 September 2023, Istiqomah, staf Seksi Pendidikan Agama Islam genap berusia 58 tahun. Ini berarti pula, genap pula pengabdian Istiqomah di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang.

Seluruh rekan ASN Kemenag Rembang dan pramubakti serta pegawai lainnya menyampaikan selamat atas pencapaian umur ke-58 dan menjelang purna tugas yang akan dijalani mulai 1 Oktober 2023. Ucapan tersebut diberikan oleh rekan-rekannya usai apel pagi yang diadakan pada Senin, (11/9/2023) di halaman Kemenag Rembang.

Air mata haru mengalir ketika pegawai Kemenag Rembang menjabat tangan dan pegawai perempuan memeluk erat Istiqomah, sebagai pegawai yang saat ini berusia paling sepuh di antara lainnya.

Pada apel ini, Bu Is, demikian perempuan berkaca mat aini akrab disapa, menerima SK purna tugas dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rembang, H. M. Kafit. Selain SK, Bu Is juga menerima cendera mata dari pegawai Kemenag Rembang. Cendera mata juga diserahkan oleh Kakankemenag.

Bu Is menyampaikan rasa haru dan terima kasih yang tak terhingga. Pengabdian selama 34 tahun 7 bulan baginya sangat istimewa. “Selama 34 tahun 7 bulan saya mengabdi di kantor ini. Kantor yang merupakan keluarga kedua bagi saya. Terima kasih banyak atas doa dan cendera matanya. Saya menyampaikan maaf, apabila dalam pergaulan dan selama bekerja saya melakukan eksalahan. Tau ada hal-hal yang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kita semua diberikan Kesehatan, keberkahan, dan keselamatan,” ungkapnya haru.

Kakankemenag dan segenap pegawai Kemenag Rembang mengucapkan selama kepada Istiqomah. Semoga dapat menjalankan hari-hari purna tugas dengan Bahagia sehat, dan sukses. ../bd