Agus Seri Lepas Kontingen PORSENI MTs Kota Tegal

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Bertempat di MTs N Kota Tegal, H. Agus Seri, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kankemenag Kota Tegal melepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) MTs untuk bertanding di tingkat Provinsi Jawa Tengah (14/05).

H. Agus Seri dalam sambutannya berharap agar para siswa mampu mengerahkan kemampuan terbaiknya dalam ajang PORSENI ini.

” Kerahkan seluruh kemampuan terbaik. Jangan terlalu cepat memandang hasilnya, tapi kerahkan saja seluruh kemampuan adik-adik semuanya. Selain itu, saya harap adik-adik juga mampu menjunjung tinggi sportivitas antar sesama peserta kompetisi. Jalinlah silaturahmi yang baik dengan kontingen lainnya di seluruh Jawa Tengah” ujarnya

Sebagai informasi, Kontingen MTs N Kota Tegal akan mengikuti PORSENI MTs Tingkat Jawa Tengah yang dilaksanakan di Kabupaten Magelang. Kegiatan PORSENI ini rencananya akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari tanggal 15 Mei sampai dengan tanggal 17 Mei ini. Adapun Kontingen MTs N Kota Tegal akan mengikuti 6 cabang olahraga dan seni, yaitu Cabang Olahraga Atletik, Cabang Olahraga Futsal, Tahfidz, Singer Religi, Stand-Up Comedy, dan pidato Bahasa Arab.

“Bagi Para Official, Kami titipkan adik-adik ini semua. Tolong agar dapat mengawal atlet dengan baik. Beri perhatian maksimal untuk mereka termasuk istirahat dan makan yang cukup. Semoga diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan dan mendapatkan prestasi terbaik serta mengharumkan nama Kota Tegal di tingkat Provinsi Jawa Tengah” tutup Agus. (arnw/bd)