Ahmad Muhdzir : Teruslah Belajar dan Gapailah Cita-Cita Kalian Setinggi Langit

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Tegal – Sebanyak 259 orang siswa -siswi MTs N Kota Tegal ikuti Kegiatan Pembinaan Karakter sekaligus Pelepasan Bagi Siswa Kelas IX pada Sabtu (20/05). Kegiatan yang diselenggarakan di Theater Taman Budaya Kota Tegal ini, diawali dengan berbagai macam pertunjukan seni, mulai dari Tari Tradisional, Seni Teater, Hafalan Al-Qur’an dan lain sebagainya.

Dalam sambutannya, H. Ahmad Muhdzir  Kakankemenag Kota Tegal berpesan kepada seluruh siswa agar senantiasa selalu menuntut ilmu setinggi mungkin. “Teruslah belajar dan Bekali diri dengan ilmu, supaya cita-cita yang selama ini adik-adik inginkan dapat tercapai” tegasnya.

Lebih lanjut, Muhdzir menyampaikan agar seluruh siswa dan siswi MTs N Kota Tegal untuk fokus pada pendidikannya terlebih dahulu. Pesan tersebut disampaikan melalui syair lagu “Ikan Dalam Kolam” yang diikuti oleh seluruh peserta.

Bila ingin melihat ikan di dalam kolam, tenangkan dahulu airnya sebening kaca
“Bila ingin kalian mencapai kesuksesan, teruslah belajar ketingkat lanjutan
Jangan – Jangan dulu, jangan pacaran dulu, teruslah belajar ketingkat lanjutan

Terlihat seluruh peserta semangat dan menirukan lantunan syair lagu yang diiringi dengan alunan musik.

Di akhir sambutan, Muhdzir mengingatkan kepada seluruh peserta untuk tetap percaya diri ketika melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Jangan lah kalian ragu pada diri sendiri, tetaplah berusaha dan tunjukkan bahwa Alumni MTs, bisa menjadi orang sukses” tutupnya (arnw/bd).