Anjangsana DWP Kemenag Kota Semarang ke Salah Satu Pengurus

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang – Selasa (12/9/2023), Sri Astutik Nurul Hidayah Ahmad Farid selaku Ketua DWP Kankemenag Kota Semarang, didampingi perwakilan pengurus dan anggota berkunjung ke kediaman Sriwahyuningsih, salah satu Pengurus Bidang Ekonomi.

Kedatangan rombongan tersebut dalam rangka menyampaikan ungkapan turut berbela sungkawa atas meninggalnya ibunda Sriwahyuningsih beberapa waktu lalu.

“Mewakili DWP Kementerian Agama Kota Semarang, kami mohon maaf tidak bisa menghantarkan ibunda tercinta ke peristirahatan terakhirnya di Purworejo. Kami juga mohon maaf, baru hari ini bisa sowan kesini untuk mengungkapkan turut berbela sungkawa,” tutur Sri Astutik.

“Semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya, amal baiknya, serta disana mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan YME. Kami mendoakan pula, semoga Bu Sri dan keluarga senantiasa diberikan keikhlasan dan ketabah dengan berpulangnya ibunda tercinta. Sekali lagi kami mohon maaf, hanya doa yang bisa kami haturkan untuk ibunda Bu Sri dan juga Bu Sri sekeluarga,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Sriwahyuningsih menyampaikan terima kasih atas kedatangan perwakilan pengurus dan anggota DWP Kankemenag Kota Semarang. “Terima kasih atas kerawuhannya di rumah kami. Mohon maaf kondisinya seperti ini, hanya seadanya saja. Matur nuwun Ibu Ketua beserta Ibu-Ibu pengurus dan anggota DWP sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke rumah kami,” ujarnya.

“Hanya Tuhan lah yang mampu membalas kebaikan Ibu-Ibu semua. Semoga keluarga besar DWP Kankemenag Kota Semarang selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan,” sambungnya yang diamini seluruh perwakilan DWP.(Farida/NBA/bd)