081128099990

WA Layanan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Ayo Kita bangkit

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan – Dalam Rangka Memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-114, maka sesuai dengan isi surat dari Sekretariat Daerah Pemkab Pekalongan Nomor : 019.1/1679 tanggal 18 Mei 2022, perihal permohonan peserta upacara, maka sebagian ASN Kankemenag Kabupaten Pekalongan bergabung dalam pasukan peserta upacara yang diselenggarakan oleh Pemkab Kabupaten Pekalongan,   Bertempat di lapangan Setda Pemkab Pekalongan.

Adapun bagi ASN Kankemenag Kabupaten Pekalongan yang tidak ikut dalam upacara di lapangan Setda, wajib mengikuti secara virtual upacara pusat, bertempat di Aula Kankemenag Kab.Pekalongan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan, M. Yulian Akbar, S.Sos, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-114. Sementara dalam kesempatan itu, dari personil ASN Kemenag Kabupaten Pekalongan, R. Antono,M.Pd.I ditunjuk selaku Pembaca Pembukaan UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, dan juga H.Moh.Irkham,M.Pd.I selaku Pembaca Do’a.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114 tahun 2022 ini, mengusung tema “Ayo Kita Bangkit” agar Harkitnas ini menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek disegala sendiri kehidupan.”demikian disampaikan oleh  M. Yulian Akbar. (Ant/bd).