Bantuan Mushaf Al-Qur’an untuk Musholla Al-Nur

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, SRAGI — Kepala KUA Kecamatan Sragi, Makhfudh menyerahkan bantuan Mushaf Al-Qur’an sebanyak 5 eksemplar kepada pengurus takmir Musholla Al-Nur Dukuh Peklontongan, Sumubkidul, Sragi pada  Selasa, (15/08/2023).

Selain itu, Makhfudh yang juga menjadi Ketua Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Kecamatan Sragi menyerahkan bantuan 1 kardus cairan pembersih bantuan dari DMI (Dewan Masjid Indonesia) dan diterima oleh pihak takmir Musholla Al-Nur yang diwakili Muhasan.

Dalam sambutannya, Makhfudh menyampaikan harapanya agar bantuan tersebut bisa digunakan dengan sebaik-baiknya. “Maaf bantuannya tidak seberapa, tapi semoga bisa meningkatkan motivasi jama’ah untuk gemar membaca Al Qur’an dan mencintai kebersihan tempat ibadah” ujarnya.

Sementara itu Muhasan mewakili takmir Musholla Al-Nur mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan dari KUA Kecamatan Sragi. ” Kami berterimakasih atas kehadiran bapak kepala KUA dan Staf yang rela datang langsung ke musholla dan melihat langsung musholla yang pembangunannya baru mencapai 70 %” kata Pak Muhasan dalam sambutannya. (Mahfudz/MTb/bd)