Bimtek Supervisi Akademik Kurikulum Merdeka bagi Kepala MI Kab. Pekalongan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kab. Pekalongan (Humas) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni didampingi Plh. Kasi Pendidikan Madrasah menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis Supervisi Akademik Kurikulum Merdeka bagi Kepala Madrasah Ibtidaiyah se-Kabupaten Pekalongan. Bertempat di aula Hotel Syariah Kulu Karanganyar, Rabu (28/02/2024).

“Saya sangat menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan ini karena kegiatan ini sebagai bagian dari sinergitas program pembinaan pengawas dan kepala madrasah di Lingkungan Kemenag Kab. Pekalongan,” sambut KaKan Kemenag.

Selain itu dirinya juga menyampaikan apresiasinya kepada MI yang sudah hampir 100 persen melaksanakan kurikulum merdeka sejak pertama kali digulirkan. Bahkan menjadi rangking pertama se- Jawa Tengah dengan 38 madrasah piloting.

Kegiatan diikuti sebanyak 126 orang Kepala MI yang tergabung pada Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (KKMI). Sebagai ketua panitia, Siti Samsiyah menyampaikan bahwa krgiatan ini sangat bermanfaat baginya dan peserta lain.

“Kegiatan ini sangat memberikan banyak ilmu dan pengetahuan yang selama ini belum saya dapatkan dan saya sangat berterima kasih kepada narasumber yang sangat ramah dan baik. Semoga saya bisa mengaplikasikannya di lingkungan kerja saya dan menjadikan madrasah hebat dan bermartabat,” tuturnya. (Kdr/MTb/bel)