DWP Kankemenag Pekalongan Gelar Pertemuan Rutin

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

KAB.PEKALONGAN, KAJEN — Darma Wanita Persatuan ( DWP ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan menggelar pertemuan rutin silaturahim antar pengurus dan anggota DWP, pada Jum’at (08/09/2023) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan

Kegiatan ini merupakan agenda rutin DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan yang digelar setiap dua bulan sekali dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota DWP. Hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, H. Imam Tobroni, dan Ketua DWP Kantor Kemenag Kabupaten Pekalongan, Hj. Laila Wahyuni Tobroni.

Dalam sambutannya, Ketua DWP Kemenag Kab. Pekalongan, Laila Tobroni menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota DWP yang telah hadir mengikuti kegiatan hari ini.
Selain itu Laila Tobroni juga mengajak kepada DWP yang hari ini belum hadir, pada pertemuan selanjutnya untuk hadir dan apabila berhalangan agar dapat mewakilkan kepada anggotanya, untuk saling bertukar pikiran, tukar informasi dan saling menjaga satu sama lainnya demi persatuan.

Ketua DWP juga menyampaikan pentingnya kegiatan DWP Kankemenag Kabupaten Pekalongan, yakni untuk mendharma bhaktikan melalui kegiatan Sosial, menjadi penyemai nilai nilai anti korupsi. “ Perempuan memiliki peran strategis bagi penyemai nilai nilai anti korupsi, menjadi pelopor penyemai nilai nilai anti korupsi. “terang Laila.

Lebih lanjut, Laila Tobroni mengingatkan pentingnya bagi anggota DWP untuk menggunakan Media Sosial. “Melalui Sosial Medialah kita bisa mengenalkan kegiatan kegiatan DWP kepada masyarakat luas, sehingga peran DWP dan Kementerian Agama secara umum akan lebih dikenal oleh masyarakat luas”

Ditambahkan Laila bahwa menggunakan Media sosial juga harus lebih bijak, tidak boleh sembarangan. “Bijaklah dalam menggunakan media sosial agar tidak merugikan diri kita sendiri. “tambahnya. (MTb/bd)