Evaluasi Penyelenggaraan Manasik Haji Tahun 1443 H/2022 M Pada Kanwil Kemenag Prov. Jateng

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Humas – Dalam upaya peningkatan layanan bimbingan manasik haji, Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Jateng menyelenggarakan Kegiatan Evaluasi Penyelenggaraan Manasik Haji Tahun 1443 H/2022 M, selama dua hari, dari Rabu s.d Jum’at, 7 s.d 9 September 2022.

Bertempat di Hotel Laras Asri Salatiga, Jl. Jend. Sudirman No. 335 Kota Salatiga. Kegiatan yang diikuti oleh Kasi PHU Kankemenag Kab/Kota dan FK KBIHU Kab/Kota se Jawa Tengah, dan dibuka oleh Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Wahid Arbani.

Dalam sambutannya, Kabag TU Kanwil Kemenag Jateng menyampaikan bahwa model pembelajaran manasik haji yang berjalan saat ini harus menyesuaikan dengan kondisi perkembangan di era teknologi informasi. Harapannya jemaah haji dapat memahami ilmu-ilmu manasik haji dengan mudah.

“Evaluasi yang dilaksanaakan saat ini sebagai bahan untuk melihat kelemahan dan menjadi bahan untuk perbaikan pelaksanaan haji kedepannya,” harap Wahid Arbani.

Tujuan kegiatan ini sendiri adalah adanya harapan dari penyelenggara haji yakni dalam rangka pembinaan, pelayanan, dan perlindungan kepada jemaah haji dapat terlaksana dengan baik.(Sua/Rf)