Giliran Musala MI Al Iman Disinggahi Relawan Bersih-Bersih Masjid (BBM) Magelang Raya

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Relawan Bersih-Bersih Masjid (BBM) Magelang Raya melaksanakan kegiatan rutin setiap Jumatnya lakukan bersih-bersih dilingkungan Musala MI Al-Iman Kota Magelang. Disamping itu juga melakukan pembersihan perlengkapan lain seperti kipas asngin, mukena, alat salat, kamar mandi dan tempat wudu. (Jum’at 12/08).

Pemgurus BBM Magelang Raya dikesempatan ini mengatakan kami merasa senang bisa bersinergi dengan madrasah dalam rangka pelaksanaan program rutin kami.

“Alhamdulillah semuanya diberi kemudahan dan kelancaran karena dukungan yang maksimal dari MI Al Iman. Niatan kami bersama relawan yang lain hanya agar masjid atau musala di wilayah Kota Magelang ini selain suci, juga nyaman untuk beribadah dan kegiatan keagamaan lainnya,” ujar Soemartono.

Disela kegiatan ini, Kepala MI Al Iman, kepala MI Al-Iman mengatakan, para relawan BBM ini sangat membantu madrasah, karena ratusan siswa dan puluhan guru setiap hari menggunakan musala untuk berbagai kegiatan keagamaan,” tutur Lilik Fatkhu Diniyah.

“Kehadiran relawan BBM Magelang Raya yang melakukan kegiatan bersih-bersih ini sangat membantu. Kondisi musala kini menjadi lebih sehat dan menyamankan untuk dipergunakan,” ucapnya kemudian.

Kegiatan Jumat bersih ini merupakan rangsangan bagi warga madrasah agar senantiasa menjaga kebersihan dan Kesehatan lingkungan. Selain itu, kegiatan ini diharapkan kedepannya menjadi kegiatan rutinitas madrasah. (Lilikfathu/Hari/rf).