Grand Opening Pesantren Ramadhan

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Humas) – DPW AGPAII, Pokjawas PAI, MGMP PAI SMP, SMA, SMK, KKG SD, SLB, FKG PAI TK, ROHIS Jawa Tengah menyelenggarakan Grand Opening Pesantren Ramadhan Pelajar ke-2 Se- Jawa Tengah pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2024 bertempat di Gedung Gradhika Bhakti Praja.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1445 H, Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Moderasi Beragama.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Musta’in Ahmad sekaligus meberikan sambutan, kepala Bidang PAI Kanwil Kemenag Prov. Jateng Nurazaini Wahyu Widodo, serta Kepala Subdit PAI pada SMA/SMALB/SMK Muhammad Adib Abdusshomad melalui zoom meeting.

Dalam sambutannya, Musta’in Ahmad berpesan supaya anak remaja yang baru tumbuh berkembang mulai mempersiapkan diri menjadi calon pemimpin yang dapat menguatkan persatuan masyarakat, tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang berpotensi memecah belah bangsa. Maka dengan adanya kegiatan ini diharapkan generasi muda mampu mewujudkan Indonesia Raya, Indonesia yang Merdeka, Bersatu, Berdaulat, Adil dan Makmur.

Acara dibuka oleh PJ Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana yang diwakili oleh Ema Rachmawati selaku Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat. (Fik/D/Bel)