081128099990

WA Layanan

081393986612

WA Pengaduan

08.00 - 16.00

Senin - Jumat

Whistle Blower

Gunartomo Berikan Laporan Kesiapan Kontingen Jambore MTS Kota Magelang Saat Upacara Pelepasan

Kota Magelang (Humas) – Dalam upacara pelepasan yang berlangsung khidmat di lapangan MTSN 2 Kota Magelang, Kepala MTSN 2 Kota Magelang Gunartomo, memberikan laporan resmi mengenai kesiapan kontingen Jambore Pramuka MTS Kota Magelang yang akan berkompetisi di tingkat provinsi Jawa Tengah mulai 6 Agustus mendatang, pada Jum’at (2/8/2024).

Dalam laporannya Gunartomo menjelaskan persiapan yang telah dilakukan oleh kontingennya. “Saya sangat bangga melaporkan bahwa kontingen MTS Kota Magelang telah siap untuk menghadapi Jambore Pramuka tingkat provinsi. Para peserta telah menjalani berbagai pelatihan dan persiapan intensif dalam beberapa bulan terakhir,” jelasnya.

Dia menjelaskan dengan rinci mengenai pelatihan dan pembekalan yang telah dilakukan.

“Kami telah melakukan berbagai kegiatan persiapan, termasuk latihan fisik, pembekalan materi kepramukaan, dan simulasi kegiatan jambore. Selain itu, para peserta juga telah mendapatkan bimbingan tentang etika, sikap sportivitas, dan keterampilan yang dibutuhkan di ajang Jambore nantinya,” lanjutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa seluruh anggota kontingen menunjukkan dedikasi yang tinggi dan semangat yang luar biasa dalam menjalani persiapan.

“Kami telah melihat komitmen dan kerja keras dari setiap peserta. Mereka telah berlatih dengan sungguh-sungguh dan menunjukkan kemajuan yang signifikan. Kami yakin mereka akan tampil dengan penuh percaya diri dan memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” tambah Gunartomo.

Dalam laporannya, Gunartomo juga mengingatkan pentingnya doa dan dukungan moral dari semua pihak untuk kesuksesan kontingen.

Acara pelepasan ini dipimpin langsung oleh Kepala Kementerian Agama Kota Magelang HM. Soleh Mubin selaku inspektur upacara. (HS/Rk).

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Skip to content