Hadiri Kabupaten Bersholawat, Warga Paninggaran Dapatkan Doorprize Umroh Gratis.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
KAB.PEKALONGAN, KAJEN — Ribuan warga Kabupaten Pekalongan memadati Alun-alun Kajen Pekalongan meghadiri kegiatan Kabupaten Pekalongan Bersholawat, yang merupakan kegiatan puncak dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-401 Kabupaten Pekangan  yang digelar pada Kamis malam Jumat (31/08/23).
Rozikin Warga Kecamatan Paninggaran berhasil mendapatkan doorprize tiket umroh gratis. Doorprize umroh didapatkan setelah dirinya menghadiri dan mengikuti pengajian bertajuk “Kabupaten Pekalongan Bersholawat” yang menghadirkan Jam’iyah Sholawat Syubbanul Muslimin dari Probolinggo, Jawa Timur berkolaborasi dengan Asyiqol Mustofa Pekalongan
Hadir Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq, Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan, Hindun, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pekalongan, Imam Tobroni, Sekretaris Daerah Kabupaten Pekalongan M. Yulian Akbar, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pekalongan Feni Nilasari, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, serta perwakilan dari Kodim 0710/PekalonganPerwira Penghubung Mayor Kav Moch Purbo
Dalam sambutannya, Bupati Pekalongan, Fadia menuturkan bahwa acara Kabupaten Pekalongan Bersholawat ini memang dibuat untuk menghibur masyarakat dalam memperingati Hari Jadi ke-401 Kabupaten Pekalongan. Setelah sebelumnya juga digelar acara musik kini di akhir rangkaian dilaksanakan istighosah dan sholawat untuk menutup rangkaian hari jadi.
“Malam hari ini kita sama-sama mengadakan sholawat dan mendengarkan ceramah bersama yang insya Allah barokahnya semua untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan. Rangkaian demi rangkaian telah kita lewati dari pekan raya kemarin banyak yang merasakan hasilnya. UMKM lebih maju, kemudian pawai mobil hias dan ada acara musiknya juga, dan malam ini kita tutup dengan acara pengajian bersama,” Tutur Bupati saat menyapa masyarakat. (MTb/bd)