Imadah dan Naila Khairin Najiha melaju sebagai finalis WWM Junior Tingkat Nasional Tahun 20203

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Perhelatan bergengsi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023 yang dipelopori Bank Mandiri kembali digelar digelar. Imadah dan Naila Khairin Najiha melaju sebagai finalis Wira Usaha Muda Mandiri Junior Tingkat Nasional Tahun 20203 untuk kategori Madrasah Ibtidaiyah.

WMM merupakan program andalan dari Bank Mandiri yang digelar sejak 2007, dan merupakan wujud konsistensi Bank Mandiri dalam mendukung pengusaha muda Indonesia.

Konsistensi tersebut tidak hanya berhenti pada tahapan kompetisi, namun berlanjut pada tahap pendampingan, pengembangan usaha, dan juga promosi nasional dan lokal yang didukung oleh Bank Mandiri. Rencananya, babak Grand Final akan dilangsungkan di Jakarta tanggal 28 dan 29 Agustus 2023 mendatang.

Ketika di temui, Imadah mengungkapkan isi hatinya. Ia menyadari jika sejak awal, persaingan dalam ajang yang dipelopori Bank Mandiri ini sangatlah ketat.

“Alhamdulillah bisa berada ditahapan ini. Dari awal perhelatan ini dimulai, persaingan antar peserta terasa begitu ketet. Peserta WMM hebat-hebat, merka orang-orang yang berkompeten dan inovatif,” ujar Imadah.

Namun demikian, diraut mukanya tersirat semangat dan optimismenya dalam menjalani tahapan kompetisi berikutnya. Semoga, Imadah yang keseharuannya bekerja sebagai guru di MI Al Iman Kota mAgelang ini bersama Naila Khairin Najiha diberikan raihan prestasi yang terbaik. (Hari/rf).