IPHI Kabupaten Kendal Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kendal – Jajaran kepengurusan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kendal periode 2022-2027 resmi dilantik oleh Ketua IPHI Provinsi Jawa Tengah, sebagai bentuk penyegaran iklim organisasi agar terwujud wadah silaturahmi yang membangun dan bermanfaat di tengah masyarakat, Selasa (11/10).

Ketua IPHI Provinsi Jawa Tengah, Harsono menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas terbentuknya pengurus IPHI Kabupaten Kendal dirinya berharap pengurus yang dilantik dapat menjadikan IPHI sebagai wadah silaturahmi dan kegiatan sosial kemasyarakatan, sehingga keberadaannya akan bermanfaat bagi masyarakat.

“Selamat kepada pengurus IPHI yang hari ini dilantik, sebagai wahana  penghimpunan potensi para haji mari kita sama-sama jaga fungsi IPHI sebagai wadah kemasyarakatan untuk turut serta dalam program pembangunan umat dan untuk memperluas uhkwah islamiyah,” tuturnya.

Sebagai Ketua terpilih, Sugiyono menyampaikan terimakasdih atas terselanggeranya pelantikan ini, juga dukungan yang diberikan Pemerintah Kabupaten Kendal

“Mohon doanya untuk kami dapat menjalankan amanah ini dengan baik, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu atas tersenggalaranya pelantikan ini,” ucap Sugiyono.

IPHI sebagai wadah silaturahmi alumni haji patut memelihara dan melestarikan kemabruran haji disegala aspek kehidupan, serta mendukung pembangunan daerah di Kabupaten Kendal dalam aspek kemajuan umat dan kegiatan sosial kemasyarakatan. Senantiasa  melakukan koordinasi dan  hubungan baik dengan Pemerintah Daerah, menjalin komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk kemajuan IPHI kedepan, khususnya dalam memberikan kontribusi positif untuk memajukan ekonomi masyarakat Kendal. (bel/rf)