Kakankemenag Audiensi dengan Pemkot Magelang

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Kota Magelang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Kantor Kementerian Agama Kota Magelang dengan Pemerintah Kota Magelang, Kankemenag Kota Magelang Sofia Nur melakukan audiensi dengan Pemkot setempat. Kegiatan dilaksanakan di ruang kerja kantor Walikota Magelang,Rabu (17/03). Turut hadir Walikota Muchamad Nur Aziz, Wakil Walikota M.Mansyur dan Kepala Kankemenag Kota Magelang beserta Kasubbag TU dan Para Kasi.

Walikota Magelang mengharapkan dukungan dari Kementerian Agama yang merupakan instansi vertikal guna mewujudkan masyarakat yang religius. “Sebagai instansi vertikal saya sangat mengharap dukungan dari Kementerian Agama guna mewujudkan masyarakat yang religius” tegas Nur Aziz.

Mari kita wujudkan komitmen bersama untuk meningkatkan kerjasama dan sinergitas di bidang keagamaan. “Untuk mewujudkan program dimaksud tidak bisa hanya dilakukan pemerintah daerah saja, sehingga memerlukan sinergi dengan Kementerian Agama” lanjut Nur Aziz

Pada kesempatan tersebut Kakan Kemenag merasa lega dan senang hati telah diterima Walikota disela-sela kesibukannya dan mengungkapkan siap bekerjasama dan bersinergi dengan pemerintah Kota Magelang dalam membangun masyarakat yang taat beragama, berbudaya dan bermartabat tersebut. Ucapan selamat juga disampaikan atas amanah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Magelang periode 2021-2024, Sofia Nur melanjutkan dengan menyampaikan usulan  program kerja beserta dokumennya kepada Walikota Magelang.

Dengan adanya kegiatan audiensi tersebut diharapkan dapat terjalinnya kerjasama yang baik antara dua instansi tersebut, sehingga Kantor Kementerian Agama Kota Magelang dapat menjalankan tupoksi Kementerian Agama dibidang keagamaan. (Maria)