Kanwil Kemenag Jateng Raih Penghargaan Penyaji LK Terbaik

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print

Semarang (Inmas) – Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah kembali meraih penghargaan di bidang tata kelola keuangan. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Kanwil Kemenag Provinsi Jateng Menyusun dan Menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2017 kategori wilayah besar yang mempunyai lebih dari 201 UAKPA.

Penghargaan bergengsi ini diberikan Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifudin kepada Kepala Kanwil Kemenag Prov. Jateng, Farhani pada kegiatan Rapat Koordinasi Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Kemenag RI Tahun 2018, di Jakarta (07/08).

“Prestasi ini diraih dari buah kerja keras semua pihak, arah kebijakan yang tepat dan pengawasan yang terus kita lakukan sehingga mampu menorehkan prestasi gemilang,” kata Farhani melalui pesan singkatnya kepada Kasubbag Inmas Kanwil Kemenag Jateng, Afief Mundzir.

Lebih lanjut, Farhani mengatakan bahwa prestasi yang diraih ini harus menjadikan spirit untuk menghadapi tantangan dimasa yang akan datang.

“Prestasi yang pertama kali diraih ini haruslah menjadi spirit untuk semua pihak dan sekaligus tantangan di masa yang akan datang, untuk terus mampu mempertahankannya,” tandas Farhani.

Selain itu, Farhani juga mendorong semua elemen di jajarannya untuk mengeluarkan potensi yang dimilikinya secara maksimal, guna meraih prestasi-prestasi yang lain.

“Setelah kita mendapatkan beragam prestasi, saya akan terus mendorong semua elemen di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Jateng untuk kembali mendapatkan prestasi-prestasi yang lain.  Support, dukungan dan arah kebijakan akan terus kita lakukan agar torehan prestasi yang lain bisa tercapai.” Pungkasnya. (hd/aff)